Selasa, 08 Januari 2013

Rasa Ice Cream Cermin Sifatmu




Siapa sih yang gak kenal dengan makanan yang satu ini? Ice cream, atau es krim , camilan yang enak disantap pas suhunya masih dingin ini (ya iyalah) hampir disukai berbagai kalangan umur. Tapi teman-teman tau nggak? Ternyata rasa ice cream kesukaan kamu bisa mencerminkan sifat-sifatmu lho! Cekidot …
  • Vanila. Kalo kamu suka rasa vanilla, berarti kamu orangnya suka tantangan, impulsif, berani mengambil resiko, dan akrab dengan keluarga.
  • Strawberry. Yang doyan dengan rasa strawberry artinya suka mengkritik, pemalu, introvert, tapi kamu nggak takut ngasi pendapatmu.
  • Cokelat. Bagi penggemar cokelat, kamu itu cepat merasa bosan dan suka sama hal-hal baru. Kamu antusias, kreatif dan menarik. So, kamu selalu menjadi pusat perhatian.
  • Chocolate chip. Buat yang suka ice cream dengan chocolate chip berarti kamu itu murah hati, terampil, dikagumi banyak orang, suka persaingan dan ambisius.
Sudah tahu kan sifat-sifat yang tercermin dari rasa ice cream favorit kamu. So, hati-hati aja makan es krim pas lagi ngumpul, ntar semua sifat terpendam kamu bisa ketahuan. Hehehe ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar